Kamis, 30 Juli 2015

REPUBLIK TELO


Telo atau Ubi jalar sangat identik dengan makanan di desa dan biasa dimakan sebagai pengganti nasi 
ataupun bisa diolah menjadi suatu kuliner yang unik dan enak. Telo atau Ubi jalar biasa dijadikan atau diolah dengan cara direbus, dikukus ataupun digoreng. Sekarang Telo atau Ubi jalar sudah disajikan dengan berbagai macam cara pengolahan salah satunya ada di Republik Telo, sebuah pusat oleh oleh yang berdiri daerah Malang tepatnya di Jl.Raya Purwodadi no 1, Lawang Malang. 




Di Republik Telo ini kalian akan menemukan berbagai macam olahan Telo atau Ubi jalar antara lain Bakpao Telo, Ice Cream Telo, Pizza Telo, Sandwich Telo, Bakpia Telo dan lain sebagainya. Yang menjadi Icon Republik Telo adalah Bakpao dan Bakpia Telonya. 

Meskipun di Republik Telo hanya menyediakan olahan Telo atau Ubi jalar, disini mereka menyediakan berbagai macam varian rasa untuk Bakpao Telonya antara lain seperti rasa coklat, keju, kacang tanah, daging dan lain sebagainya. Selain rasanya yang enak Bakpao Telo dibanderol dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 3000,- perbiji. Sedangkan untuk bakpianya dibanderol dengan harga muai dari Rp. 14.000,- setiap kemasan yang berisi 9 bakpia.



Selain menjadi pusat oleh-oleh, Republik Telo ini juga biasa menjadi tempat-tempat istirahat atau berkumpul bersama keluarga atau teman. Cafe Republik Telo berada di ruang terbuka dan dilengkapi dengan fasilitas free hotspot yang membuat nyaman dan betah berada di Cafe Telo. Ditempat ini juga Terdapat sebuah stand yang menjual berbagai pernak-pernik khas Republik Telo dengan mayoritas warna ungu.




0 komentar:

Posting Komentar